Liburanku


Liburanku
Fadilla Oriza Aqisha 8A
    Liburanku yang kali ini tidak heboh-heboh juga. Aku hanya di rumah, main hp, makan, tidur, menggambar, dan sebagainya. Lebih seringnya sih main hp. Saat lebaran, aku sempat mengunjungi rumah beberapa saudara-saudaraku. Kita mengobrol dan bersilaturahmi. Rasanya nyaman bisa bertemu lagi dengan keluarga-keluargaku. Setelah lebaran, ujian tengah semester di mulai. Awalnya aku panik, sih.. tapi Alhamdulillah nilaiku lumayan bagus.
  Sebenarnya, aku sempat pergi liburan ke Malaysia. Aku lupa kapan, yang terpenting liburannya seru sekali. Aku pergi bersama orangtuaku dan beberapa anggota keluargaku yang lain. Kami berangkat ke bandara menggunakan taksi dan naik pesawat. Kami sampai di Malaysia malamnya dan sekali lagi berangkat naik taksi ke hotel. Kami sempat mengobrol dengan supir taksinya, dan dia baik sekali! Sampai di hotel kami langsung menuju kamar. Sampai di kamar aku langsung rebahan di kasur saking capeknya.
  Aku agak lupa urutan hari kegiatan-kegiatan kami disana, tapi kita sempat pergi ke twin tower atau menara kembar. Tempatnya bagus sekali! Kami berangkat ke sana sore hari dan tempatnya lumayan ramai. Kami foto-foto dan sebagainya. Ada juga hari di mana kami jalan-jalan di mall. Mall disana bagus sekali! Tapi aku tak membeli banyak barang, hanya baju, gantungan kunci dan peralatan menggambar. Kami juga sempat ke masjid yang terkenal disana. Kami juga melakukan banyak kegiatan lain seperti jalan kaki biasa. Pokoknya seru deh!


Hasil gambar untuk twin tower


  Setelah pulang dari Malaysia, yaa.. kegiatanku nggak banyak. Hanya rebahan dan main hp seperti biasa. Aku juga sempat pergi ke mall, hanya untuk beli peralatan sekolah saja. Aku juga ke rumah temanku bersama beberapa orang yang lain untuk mempersiapkan menyambut adik kelas 7. Rasanya enak bisa bertemu teman-temanku lagi setelah sekian lama bertemu dan kami hanya bisa ngobrol di whatsapp, line, dan instagram. Aku juga sempat nonton Spiderman Far From Home bersama teman-temanku di bella terra, filmnya bagus sekali! Sisa liburanku? Ya biasa, main hp, tidur-tiduran, naik sepeda bersama ayah keliling perumahan, makan, sholat, dan sebagainya, haha…
  Liburanku memang sedikit membosankan, kecuali bagian ketika aku keluar rumah. Tapi liburanku kali ini sangat refreshing dan aku bisa menenangkan pikiran setelah belajar selama semester ini. Pokoknya aku bersyukur dengan apa yang aku dapatkan kali ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPLS SMP Labschool Jakarta 2018